UNICEF Tertarik dengan BlockChain | havefun-earn -->

Archive Pages Design$type=blogging

UNICEF Tertarik dengan BlockChain

UNICEF, Tertarik dengan BlockChain, blockchain

UNICEF Tertarik dengan BlockChain

UNICEF memberikan isyarat tentang kemungkinannya berinvestasi pada blockchain. UNICEF, didirikan pada tahun 1946, bertujuan untuk mempromosikan upaya kemanusiaan untuk mendukung anak-anak dan keluarga di daerah miskin. Unicef mengumumkan menerima beberapa aplikasi yang akan di investasikan dari dana inovasi Unicef tersebut pada bulan Mei 2015 lalu.

Dana inovasi Unicef itu, di fokuskan pada tiga bidang, produk pembelajaran, pengiriman informasi tepat waktu, dan peningkatan infrastruktur dalam pelayanan akses jasa dan informasi. Unicef melalui program tersebut, mengundang teknologi-teknologi yang memberikan potensi pada peningkatan kehidupan anak-anak yang paling rentan di dunia. Selanjutnya, bisa mengajukan pendanaan dari dana inovasi Unicef yang baru diluncurkan tersebut.

Cristopher Fabian - Unicef, dalam pernyataannya, menyarankan bahwa proyek yang berfokus pada blockchain akan bisa membantu dalam penerimaan dukungan dana yang telah meningkat hingga $9m.

Ketiga bidang yang akan difokuskan tersebut adalah, didasarkan pada teknologi yang berubah dan bertumbuh dengan cepat seperti blockchain, 3D printing, wearables dan sensors, AI (artificial intelligence) dan energi buatan.

Sebagai persyaratan dalam program ini, harus memiliki open source, dan juga mempunyai tahapan prototype. Sedangkan Untuk batas waktunya, hingga tanggal 26 Februari 2016. 

COMMENTS

Name

Artikel Blogging Football Free-Bitcoin KOMPUTER Litecoin Movie Music News Other-Online-Money TUKAR LINK
false
ltr
item
havefun-earn: UNICEF Tertarik dengan BlockChain
UNICEF Tertarik dengan BlockChain
UNICEF, Tertarik dengan BlockChain, blockchain
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3WuzsiakXviWf4VTbWca8etFwRZtPNSQSsvOZWpmWpxILS0ZYHnXyaaJquJ434So556hXfqLOgjWCAHol1oT9FCZIilYLyNOWsuhrIr1WxrNKjRF5kUbWh3E5zgJ1lKeF6CUyuBVM44tE/s640/unicef+logo.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3WuzsiakXviWf4VTbWca8etFwRZtPNSQSsvOZWpmWpxILS0ZYHnXyaaJquJ434So556hXfqLOgjWCAHol1oT9FCZIilYLyNOWsuhrIr1WxrNKjRF5kUbWh3E5zgJ1lKeF6CUyuBVM44tE/s72-c/unicef+logo.png
havefun-earn
http://havefun-earn.blogspot.com/2016/02/unicef-tertarik-dengan-blockchain.html
http://havefun-earn.blogspot.com/
http://havefun-earn.blogspot.com/
http://havefun-earn.blogspot.com/2016/02/unicef-tertarik-dengan-blockchain.html
true
2648317682912827939
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago